Daftar Anti Virus Gratis Paling Bagus Untuk Android

Perkembangan aplikasi smartphone dengan platform android dari awal kemunculannya sampai sekarang semakin hari semakin meningkat pesat. Kemudahan dan bersifat open source menjadikannya sistem operasi android dengan cepat berkembang. Mulai dari aplikasi game sampai aplikasi ringan untuk membantu kehidupan sehari-hari, semua tersedia di playstore dan siap untuk di download. Namun belakangan ini masalah keamanan menjadi ancaman serius bagi pengguna platform android. Untuk menjaga keamanan data anda, diperlukan anti virus yang tepat bagi smartphone android. Kami telah merangkum 3 anti virus gratis terbaik untuk platform / OS Android.
Baca juga : 
* Cara Mengatasi HP Android Bootloop  
* Beberapa Cara Reset Ulang Smartphone Android


Berikut urutan anti virus terbaik menurut pengalaman kami :

1. Bitdefender Mobile Security and Antivirus. 

Keunggulan Bitdefender Mobile Security and Antivirus ini antara lain pengaturan aplikasinya sangat mudah, memberi perlindungan antivirus realtime, apikasinya ringan serta otomatis bisa scan smartphone.  Selain itu ada juga feature WearON yang memungkinkan anda menjaga keamanan data smartwatch anda. Perlu diketahui Bitdefender Mobile Security and Antivirus pernah mendapat gelar aplikasi keamanan Android terbaik versi AV-TEST tahun 2015 serta tahun 2016.

2. McAfee Mobile Security.

3 anti virus android terbaik
Anti virus android


McAfee Mobile Security merupakan pioneer antivirus di komputer, namun     sekarang sudah tersedia di platform android. Banyak fitur-fitur yang wajib anda ketahui dari McAfee Mobile Security ini diantaranya fitur pelacak smartphone jika anda kehilangan smartphone anda. untuk menjalankan antivirus ini minimal OS Android 4.1+ serta membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 20.6 MB.


3.Kaspersky Mobile Antivirus: AppLock & Web Security.

Siapa tidak kenal anti virus yang telah melalang buana ini? Kaspersky sebagai spesialis anti virus kini telah hadir untuk Android maupun iOS. Keunggulan dari Kaspersky Mobile Antivirus: AppLock & Web Security antara lain feature anti theft, perlindungan antivirus realtime background.

Demikianlah tadi rangkuman 3 anti virus terbaik untuk gadget android anda. Pastika keamanan data dalam ponsel menjadi prioritas anda. Selamat mencoba dan semoga berfaedah.

0 Response to "Daftar Anti Virus Gratis Paling Bagus Untuk Android"

Posting Komentar