Cara Bypass Akun Google Samsung J2 Prime (G532G) Tanpa PC

Download Firmware, Cara Root, Stock Rom Samsung J2 Prime (G532)
Samsung J2 Prime (G532G)

AndroidTekno.info
- Seperti yang kita ketahui ponsel Android keluaran terbaru memiliki security yang semakin baik, Ponsel keluaran Samsung dengan OS Kitkat, Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo sudah di lengkapi dengan keamanan akun google.

Pada saat kita membeli ponsel baru Samsung Galaxy saat pertama kali dinyalakan kita akan di suruh mengisi akun google dengan beberapa opsi, salah satunya kita bisa mengunci ponsel kita dengan akun google. Tetapi banyak kasus yang lupa dengan email atau kata sandi akun google tersebut, atau bagi kalian yang membeli HP second dan melakukan pengaturan pabrik hal ini juga menjadi masalah karena kita tidak tahu dengan email dan kata sandi dari akun google yang mengunci ponsel itu.
Baca juga:
* Cara Mengunci (Lock) Jaringan 4G LTE Samsung J2 Prime
* Cara Mudah ROOT dan Pasang TWRP Samsung Galaxy J2 Prime [SM-G532G/F/M]
* Firmware Samsung Galaxy J2 Prime SM-G532G + Cara Flashing Via Odin
Ada beberapa metode yang bisa digunakan untuk membuka atau Bypass account google misalnya dengan bantuan PC dan menggunakan sowfware SideSync, flashing file FRP Lock dengan Odin, bisa juga menggunakan bantuan kabel OTG. Namun untuk tutorial Bypass Akun Google Samsung J2 Prime (G532/DSG/F/M) tidak perlu menggunakan PC ataupun OTG, kita cukup membutuhkan koneksi internet WiFi. Silahkan kalian bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Bypass Akun Google Samsung J2 Prime (G532) Tanpa PC dan OTG

1. Nyalakan ponsel J2 Prime
2. Hubungkan ke WiFi Lalu atur sampai ke "Verifikasi Akun Anda".
3. Setelah itu masuk ke TalkBack dengan menekan tombol HOME sampai 3x
4. Pada layar ponsel usap dengan jari membentuk huruf "L".
5. Kemdian pilih Text to speech setiing
6. Matikan TalkBack dengan menekan tombol HOME 3x
7. Kembali sampai ke menu Setting lalu pilih "User Manual" nanti akan ke lempar ke browser dan ketikan url "addrom.com/bypass" lalu download file "Android_6_GAM.apk" dan "FRP_Bypass.apk"
8. klik menu "Bookmark" di bagian bawah browser -> History -> Download History intsall file "Android_6_GAM.apk" terlebih dahulu lalu intsall "FRP_Bypass.apk".
9. Setelah selesai mengintsall "FRP_Bypass.apk" klik OPEN lalu klik titik 3 di bagian atas sebelah kanan, Masukan akun google yang kalian punya.
10. Finsih.!! Kembali sampai ke menu saat pertama kali dinyalakan, dan setting sampai masuk ke menu.
Lebih jelasnya silahkan kalian bisa tonton video di bawah ini.


Demikianlah pembahasan mengenai Cara Bypass Akun Google Samsung J2 Prime (G532) Tanpa PC, semoga bermanfaat. Apabia ada pertanyaan silahkan bisa meninggalkan di kolom komentar. Terimakasih

0 Response to "Cara Bypass Akun Google Samsung J2 Prime (G532G) Tanpa PC"

Posting Komentar