Cara Mengatasi Lupa Pola atau PIN pada HP Samsung Galaxy dengan Mudah

Cara Mengatasi Lupa Pola atau PIN pada HP Samsung Galaxy dengan Mudah

www.androidtekno.info - Untuk menjaga privasi Smartphone Android kita biasanya mengunci layar HP dengan pola atau sandi, pada umumnya mengunci Hp dengan pola atau sandi di hp Samsung kita bisa membuka Pengaturan -> Kunci Layar dan Keamanan terus pada bagian Tipe Kunci Layar kita bisa memilih metode kunci layar yang ingin kita digunakan Baik itu PIN, Pola, atau Password.

Namun pada banyak kasus yang sering kita jumpai alih-alih mengamankan HP android dengan pola atau PIN kita sering lupa dengan Pola yang digunakan untuk menbuka kunci layar Androd. Namun jangan khawatir untuk masalah ini sebenarnya sangat gampang, kita hanya perlu cukup melakukan ke pengaturan awal atau reset ke pengaturan pabrik memalui recovery mode.
Baca Juga:
* Cara Flashing dan Firmware Samsung Galaxy J7 Pro SM-J730G
* Cara Root + TWRP Samsung Galaxy J1 2016 SM-J120G
* Firmware Samsung Galaxy J7 Core SM-J701F Terbaru + Cara Flashing
* Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro 2018
Recovery mode pada Ponsel Android biasanya berbeda-beda tergantung dari tipe dan merk ponsel Android itu sendiri. Ada juga merk tertentu yang tidak bisa melakukan reset melalui Mode recovery.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Lupa Pola Ponsel Samsung Galaxy


Pada cara ini kita akan melakukan reset kepengaturan pabrik jadi data yang tersimpan di memori HP atau memori internal akan terhapus semua.

1. Silahkan matikan Ponsel Samsung Android kalian
2. Kemduian tekan secara bersamaan tombol HOME + POWER + VOLUME UP

Cara Mengatasi Lupa Pola atau PIN pada HP Samsung Galaxy dengan Mudah

3. Setelah itu kita akan melihat tampilan Recovery mode bawaan HP samsung, selanjutanya silahkan kalian pilih Wipe data/factory reset pilih untuk mengarahkan dengan menggunakan tombol VOLUME dan Tombol POWER untuk YES/OK.

Download Odin, Firmware, Cara Root, Xposed Installer, Unlock SIM, Install TWRP HP Samsung Galaxy

4. Terakhir tinggal Reboot system now, Nanti ponsel samsung akan Restart sendiri.
Dan selamat kini HP Android kalian sudah hilang Polanya.

Cara tersebut bisa Kalian coba gunakan di semua ponsel Android Samsung Galaxy baik itu HP keluaran lama hingga yang paling terbaru seperti, Samsung Galaxy J1 Ace, J2 biasa, J2 Prime, J3 Pro, J500G, J7 Core, Samsung galaxy A3, A5, A7, A8, Samsung S4, S5, S6, S7, S8, S9, Samsung Galaxy NOTE 1, NOTE2, NOTE3, NOTE4, NOTE5, NOTE6 ataupun tipe lainnya. Bisa juga kalian coba pada HP samsung dari keluaran tahun 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018 yang memiliki OS Android berbeda-beda seperti 2,3 (Gingerbread), 4.0 (ICS), 4.1, 4.2 4.3 (Jelly Bean), 5.0, 5.1 (Lollopop), 6.0 (Marshmallow), 7.0 (Nougat), 8,0 (Oreo).

Untuk mengatasi lupa pola atau sandi pada Hp Android merk lain, Seperti OPPO, Xiamoi Redmi, Asus, Advan, Sony, Vivo, Evercross dan tipe lainnya, Kalian juga bisa menggunakan metode diatas, hanya saja untuk masuk ke Mode recovery bawaan setiap merk dan tipe Android biasanya berbeda beda, kalian bisa mencari sendiri tutorialnya di google.com.

Demikianlah postngan tentang Cara Mengatasi Lupa Pola atau PIN pada HP Samsung Galaxy dengan Mudah, semoga bisa membantu kalian menangani masalah Posel Android tersebut. Terimakasih

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Pola atau PIN pada HP Samsung Galaxy dengan Mudah"

Posting Komentar