Tanpa PC Bypass Akun Google Samsung J2 Pro (2018) SM-J250F

Cara Bypass Akun Google Samsung J2 Pro (2018) SM-J250F FRP Lock
Samsung J2 Pro (2018) SM-J250F 

Tanpa PC Bypass Akun Google Samsung J2 Pro (2018) SM-J250F 
 - Kasus yang sering terjadi di Smartphone Android adalah verifkasi akun google (FRP Lock), hal ini biasanya terjadi saat kita membeli ponsel Android second dan melakukan hard reset, tetapi ponsel tersebut oleh pengguna lamanya dikaitkan dengan akun google, tentu saja kita tidak tahu dengan email dan passwordnya yang dipakai di ponsel tersebut.
Baca juga:
* Cara Manambah Bahasa Indonesia Di HP Samsung Tanpa Aplikasi
* Cara ByPass Samsung Galaxy J2 Prime Tanpa PC
Ada beberapa cara untuk mengatasi Masalah verifikasi akun google yang terkunci, mamun setiap merk, tipe atau model Hp Android tentunnya beda pula caranya. Untuk Cara Bypass Verifikasi Akun Google Yang Terkunci Samsung Galaxy J2 Pro (2018) SM-J250F disini kami akan membagikan dengan cara yang mudah dan Tanpa bantuan PC/Komputer, kita akan memanfaatkan menu TalkBack pada HP Samsung J2 Pro SM-J250.

Cara Bypass Verifikasi Akun Google Samsung J2 Pro (2018) SM-J250F


1. Nyalakan ponsel dan hubungkan internet dengan melalui WiFi. (Untuk lebih memudahkan silahkan kalian pilih Bahasa inggris di pengturan ponsel Android J2 Pro.)
2. Akftikan menu Talkback dengan cara menekan tombol home sampai 3x.
3. Setelah itu usap di layar ponsel dengan membentuk huruf "L". kemudian pilih "TalkBack Setting".
4. Matikan pengaturan TalkBack denga cara tekan dan tahan VOL UP + VOL BAWAH Secara bersamaan.
5. Pilih "Help & Feedback" lalu "Get started with Voice Access" maka kalian akan di bawa ke video youtube dan selanjutnya silahkan klik tanda seperti gambar dibawah ini.

Download Firmware Cara Root TWRP Xposed Samsung J2 Pro (2018) SM-J250F

6. Selanjutnya kalian akan di bawa ke browser internet, setelah itu silahkan ketikan url di adress bar "romfast.com" scroll kebawah dan pilih "Frp apk" kemudian pilih "launchar sam" dan silahkan kalian download file tersebut.
7. kembali lagi ke halaman url "romfast.com" dan pilih "dev seting 2" lalu silahkan download lagi file tersebut.
8. klik "Bookmarks" dibagian bawah browser internet History -> Download History. Di situ ada 2 file yang kalian download tadi.
9. Install "romfast.apk" terlebih dahulu setelah selesai memasang lalu install file "launcher.apk" nya setelah selesai klik Open maka kalian akan di bawa ke menu ponsel Samsung Galaxy J2 Pro.
10. Pilih Setting -> Lock screen and security -> Other security settings -> Device administrators dan silahkan matikan "Andrid Device Manager"
11. Kembali lagi ke menu Setting Ponsel dan pilih "Apps" tekan titik 3 di pojok kanan atas lalu pilih "Show system apps" cari file "Google Account Manager" dan "Google Play Services" silahkan kalian Disable kedua aplikasi tersebut.
12. Kembali ke Setting lagi dan pilih "Cloud and accounts" -> Accounts - > Add account dan pilih "Google" dan silahkan kalian masukan email dan sandi yang yang lain yang kalian ingat.
13. Langkah selanjutnya silahkan kalian "Enlable" lagi aplikasi "Google Account Manager" "Google Play Services" dengan mengikuti langkah no 11.
14. Aktifkan kembali "Android Device Manager" dengan cara mengikuti langkah no 10.
15. Restart ponsel Samsung J2 Pro 2018 dan setelah itu silahkan kalian bisa atur sampai masuk kemenu dan kemudian Uninstall aplikasi "TecnocareTricks".
16. Finish.

Itulah pembahasan tentang Cara Bypass Akun Google Samsung J2 Pro (2018) SM-J250F (FRP Lock) semoga ponsel kalian sudah normal dan tidak bermasalah lagi. Terimakasih.

0 Response to "Tanpa PC Bypass Akun Google Samsung J2 Pro (2018) SM-J250F "

Posting Komentar